oleh

Sepeda Sehat Era New Normal KB Papoe

Sepeda Sehat Era New Normal KB Papoe

www.suryanenggala.com– Jombang. Sejak adanya Covid-19 di Indonesia, salah satu upaya pencegahan penyebarannya adalah rajin mencuci tangan, menggunakan masker, physical distancing dan meningkatkan imunitas dengan berolahraga.

Sebagai pendukung program Pemerintah salah satu perusahaan mainan di Jombang melaksanakan acara Sepeda Sehat. Acara ini digawangi oleh Cv. Putra Putri Jombang atau dikenal juga dengan sebutan Cv. Papoe sebagai produsen alat permainan edukatif (APE) yang sudah berdiri sejak 13 tahun yang lalu.

Sepeda Sehat Era New Normal KB Papoe
Sepeda Sehat Era New Normal KB Papoe

Pelaksanaan acara ini sendiri dilakukan pada hari Minggu 13 September 2020 di Dusun Gebang Bunder, Kecamatan Plandaan, Kabupaten Jombang. Acara diikuti oleh kurang lebih 120 orang peserta yang terdiri dari karyawan Cv Putra putri serta warga sekitar.

Antusiasme warga sekitar terlihat dari berkumpulnya warga sejak pagi untuk mendaftar di tempat acara. Di era “New Normal” ini protokal kesehatan tetap dijalankan sesuai prosedur seperti penggunaan masker, pemeriksaan suhu tubuh, cuci tangan dan physical distancing. Rute yang ditempuh kurang lebih 16 km dengan durasi total sekitar satu jam perjalanan.

Baca juga :
Sepeda Sehat Era New Normal KB Papoe

Peserta yang datang cuci tangan mengambil kaos dan kupon undian kemudian cek suhu tubuh dan mengambil snack sebagai bekal perjalanan.

Pemberangkatan peserta Sepeda Sehat ini diawali dengan pembukaan berupa sambutan dari Direktur Cv. Putra Putri yaitu Bapak H.M. Taufik, S.H, M.H., dilanjutkan dengan penjelasan rute oleh ketua panitia yaitu Bapak Khoirul Hamzah dan Pemberangkatan peserta oleh Bapak Kepala Desa setempat.

Untuk menyemarakkan acara Panitia juga menyiapakan door prize berupa 50 hadiah hiburan dan 4 hadiah utama dimana juara pertama mendapatkan sepeda gunung melalui kupon yang diundi secara adil.

Pemenang hadiah utama adalah warga sekitar yang dikenal dengan sebutan ” Cak Pong ” yang ketika mendapatkan hadiah tersebut tidak sanggup berkata-kata karena perasaan yang Senang luar biasa tidak menyangka akan rejeki yang beliau dapatkan. Sebagai tambahan dari Ibu Siswati selaku Manager Representative Cv Putra Putri berujar : ” Acara ini kami adakan sebagai upaya menjalin keakraban dan kebersamaan sekaligus kebanggaan Cv. Putra Putri membantu program Pemerintah untuk meningkatkan imunitas melalui berolahraga dengan Sepeda Sehat. Semoga ke depannya banyak acara-acara positif seperti ini. Terima kasih untuk Para Panitia dan semua peserta yang ikut mendukung dan memeriahkan acara ini”, Pungkasnya.

(Lis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed