oleh

Ketegasan FWS Menyikapi Pengusiran Wartawan Kepada Kasatpol PP Surabaya

Ketegasan FWS Menyikapi Pengusiran Wartawan Kepada Kasatpol PP Surabaya

www.suryanenggala.com– Surabaya. Menyikapi pemberitaan perihal peristiwa pengusiran wartawan yang dilakukan oleh oknum Satpol PP pada saat meliput Cafe Santoso. Senin (28/09/20) sekitar pukul 21.30 WIB.

FWS (Forum Wartawan Surabaya) mengambil langkah cepat dengan mendatangi Kantor Satpol PP Kota Surabaya Jalan Walikota Mustajab. Kedatangan FWS pun disambut langsung oleh Kasatpo PP Surabaya Bapak Eddy Christijanto M.Si.

Dalam klarifikasinya Eddy yang saat itu di temani oleh Kabid Trantib Bapak Petter menyampaikan kepada awak media bahwa beliau sudah menindak tegas anggotanya yang melakukan tindakan tersebut.

Baca Juga :
Ketegasan FWS Menyikapi Pengusiran Wartawan Kepada Kasatpol PP Surabaya
Keterangan Foto : Kasatpol PP Eddy Christijanto M.Si.bersma tim FWS

“Untuk petugas yang melakukan hal tersebut, saya sudah istirahatkan sementara sebagai bentuk konsekuensi tindakan yang sudah dilakukannya,” tegas Eddy kepada semua anggota FWS.

Ketika disinggung mengenai tindakan tegas yang akan diambil oleh Kasatpol PP terhadap Cafe Santoso, Eddy memerintahkan Petter untuk segera melakukan penyegelan yang telah berulang kali melakukan pelanggaran.

“Awak media dan Satpol PP adalah mitra yang baik. Sungguh sangat disayangkan hingga terjadi hal tersebut. Semoga dikemudian hari tidak pernah terjadi lagi,” ungkapnya.

FWS sangat apresiasi terhadap tindakan yang diambil oleh Kasatpol PP dan berterimakasih dengan harapan, langkah yang akan diambil bisa segera di relaksasikan.

(Ra)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed