oleh

Kepergok Mesum Bergiliran di Tepi Hutan, Akibatnya Mendekam di Tahanan

Kepergok Mesum Bergiliran di Tepi Hutan, Akibatnya Mendekam di Tahanan

www.suryanenggala.com Ponorogo. Kepergok Mesum Bergiliran di Tepi Hutan, Akibatnya Mendekam di Tahanan yang dilakukan AWW (20) dan ES (22) akhirnya mau tidak mau membuat kapok mereka berdua. Resmi jadi tahanan Polres Ponorogo seperti disampaikan Kapolres Ponorogo, AKBP Mochamad Nur Azis, S.H., S.I.K., M.Si., kepada awak media Jum’at, (19/6/20) di halaman Mapolres Ponorogo.

Perbuatan tidak senonoh tersebut menimpa korban berinisial AR (17). Ia harus rela digilir dua pelaku perbutan asusila di tepian hutan Desa Badegan Kecamatan Badegan Ponorogo.

Menurut kesaksian pelaku AWW, ia dan AR sudah berpacaran sekitar pertengahan Oktober 2019, kedua sejoli itu sudah pernah melakukan hubungan layaknya suami istri namun kandas di bulan November 2019.

Barang bukti pelaku yang berhasil disita polisu sebagai BB

“Pelaku AWW kembali menghubungi korban sekitar Mei 2020 untuk mengajak ngopi dan dikenalkan ke ES yang masih sepupu AWW.” Terang AKBP Azis.

Selanjutnya kedua bersaudara itu membawa AR ke tepian hutan untuk diajak berhubungan intim. Awalnya AR menolak, namun AWW mengancam akan menskrin chatnya dan menunjukkan ke pacar AR.

Ketika bergantian dengan ES ada warga melintas, kedua pelaku kabur meninggalkan hp dan motor. Selanjutnya mereka diringkus dan ditahan di tahanan Polres Ponorogo.

Kedua tersangka akan dikenakan pasal 81 ayat 2 junc to 76d atau pasal 82 ayat 1 junc to pasal 76e. Tentang tindakan cabul atau persetubuhan dengan ancaman.

(LL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed