oleh

Kebakaran Di Area Gudang Bus Cendana

Kebakaran Di Area Gudang Bus Cendana

www.suryanenggala.comMadiun. Kebakaran terjadi di area gudang tertutup bus Cendana di jalan raya arah ponorogo demangan kota Madiun, Selasa, (29/09/2020).

Api bermula dari percikan alat pemotong pekerja yang menyambar spoon dan ban bekas sehingga api menjadi besar sekira pukul 13.10 WIB jelas seorang warga yang tidak mau disebutkan namanya sambil menunjuk seorang pekerja.

Kebakaran Di Area Gudang Bus Cendana
Ryan, pekerja yang melakukan pemotongan besi

Ryan seorang pekerja pemotong besi bekas asal Tulungagung menjelaskan kepada awak media bahwa dia sedang mengerjakan pemotongan besi dengan alat pemotong. “Ada percikan api yang menyambar spoon, ketika mau saya padamkan tidak ada air di lokasi, katanya. Saya berusaha mencari air tiba tiba api sudah membesar dan membakar ban bekas yang menyebabkan asap hitam mengepul,” imbuhnya.

Tak selang waktu berapa lama ada petugas BPD dengan mobil pemadam dengan kapasitas 5000 liter mendatangi lokasi kejadian. Karena kurangnya armada bantuan dari Pemadam Kebakaran Kota Madiun menyusul ke lokasi kebakaran.

Kebakaran Di Area Gudang Bus Cendana
Pernyataan dari kepala seksi Pemadam Kebakaram Kota Madiun

Anang Dwi S selaku kepala seksi Pemadam Kebakaran Kota Madiun pun menyatakan bahwa ada telepon dari BPB yang mengabarkan ada kebakaran di gudang bus Cendana. “Alhamdulilah dengan waktu sekitar 40 menit api bisa di padamkan,” ungkapnya. “Dan hanya 5 unit kendaraan pemadam yang diturunkan sudah bisa selesai,” tambahnya.

Kebakaran Di Area Gudang Bus Cendana
Kapolsek Taman memberikan Penjelasan

Hal ini juga ditegaskan oleh Kapolsek Taman Setyo W bahwa akan diadakan penyelidikan lebih lanjut dan untuk sementara diberi garis police line. “Tidak ada korban jiwa dan kerugian masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

(Ags)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed