oleh

Cluster Temboro Terus Menambah Jumlah Pasien Positif Corona Di Ponorogo

Cluster Temboro Terus Menambah Jumlah Pasien Positif Corona Di Ponorogo

www.suryanenggala.com. Ponorogo – Kembali cluster temboro terus menambah dan menular sehingga ada pasien terkonfirmasi positif lagi, hal ini di sampaikan Ipong Muchlissoni, Bupati Ponorogo melalui laman resmi Kabupaten Ponorogo, Ponorogo.go.id. Bersamaan juga dengan sembuhnya pasien terkonfirmasi positif no 07 yang dinyatakan sembuh dari virus corona Selasa, (05/05/20).

“Alhamdulillah pasien nomer 07 yang terkonfirmasi positif memang sudah dinyatakan sembuh oleh pihak RSUD Dr Hardjono Ponorogo.” Tegas Ipong, orang nomor satu di kota Reyog ini.

Baca juga:

“Namun ada satu santri dari Temboro yang kemarin Rapid test nya reaktif ternyata hasil swabnya positif juga. Jadi ia dinyatakan terkonfirmasi positif covid dengan nomor pasien 12.” Tambahnya.

Kembali cluster temboro terus menambah dan menular sehingga ada pasien terkonfirmasi positif lagi, hal ini di sampaikan Ipong Muchlissoni, Bupati Ponorogo

Sampai hari ini berarti jumlah akumulatif pasien terindikasi positif Covid di Wilayah Kabupaten Ponorogo ada 12 orang, 8 dari cluster Sukolilo, 1 dari Cluster Jakarta dan 3 dari cluster Temboro.

Dua kali swab test harus dilaksanakan pada pasien yang sembuh dari cluster Sukolilo yaitu sejumlah empat orang.

“Kita tunggu swab test keduanya bagaimana. Kalau yang pertama sudah negatif, semoga test swab kedua juga negatif sehingga bisa dinyatakan benar-benar sembuh.” Tutur Ipong.

“Pasien yang sudah sembuh tetap menjalani perawatan dan isolasi ketat dirumah, serta melakukan protokol pencegahan penularan covid. Mari bersatu, kita semua pasti bisa melawan paparan wabah covid-19 ini.” Pungkasnya.

(LL)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed