oleh

Cicil Emas di Bukalapak Bukan Untung Malah Buntung

Cicil Emas di Bukalapak Bukan Untung Malah Buntung

www.suryanenggala.com– Tangerang Selatan. Senin, Tanggal 22 Juni 2020 Seorang yang berinisial (ZU) merasa dirugikan oleh Aplikasi yang berbasis Online yaitu Bukalapak. Pasalnya ingin mendapatkan Emas malah jadi Apes atau Nihil.

Di aplikasi berbasis Online tersebut Menghadirkan fitur Cicilan Emas tetapi ternyata malah Investasi Emas, bukan Cicilan Emas yang diserukan di Aplikasi tersebut. Hal ini sungguh membingungkan ZU sebagai salah satu Konsumen yang sekaligus Korban.

Korban sudah memberikan Uang muka sebesar Rp.2.000.000 dan mengharapkan Emas yang di Cicilkan itu segera dikirimkan oleh pihak Bukalapak.

Setelah adanya Pandemi Covid-19 beberapa bulan ini diapun tidak mampu Mencicil Angsurannya tersebut. Setelah di cek di Aplikasi ternyata sudah dibatalkan oleh pihak Bukalapak sendiri tanpa Konfirmasi kepihak Konsumen..

Baca juga
Cicil Emas di Bukalapak Bukan Untung Malah Buntung
Team Kuasa Hukum NA Cab. Tangsel mendatangi Kantor Bukalapak Bantuan.
Cicil Emas di Bukalapak Bukan Untung Malah Buntung
Bayar Dp 1.904.627 potong admin 5% jadi sisa 1.6 jt jika pembatalan langsung potong 10% dari total harga emas ,nah uang DP saya malah minus 1 jutaan (lingkaran paling bawah)

Dan diapun meminta Hak nya kembali berupa Uang muka yang telah dia berikan kepihak Bukalapak. Tapi tidak ada Refund untuk Uang muka. Pihak Bukalapak berdalih ini adalah Investasi bukan Cicilan, dan Uang muka tersebut tidak dapat dikembalikan lagi karena ada beberapa biaya Administrasi. Tegas salah satu Karyawan Bukalapak yang menjelaskan lewat Telpon seluler. Di kantornya yang beralamat di Jakarta Selatan itu.

Dan sangat di sayangkan sekali pihak Karyawannya pun tidak ada yang mau menemui kami hanya berbincang melalui Telpon seluler. Padahal kami sudah ada di kantornya, dan sudah jelas di Aplikasi Bukalapak pun bukan Investasi tapi Cicilan Emas. Jelas itu beda Makna dan Artinya, kata salah satu Rekan Korban yang saat itu ikut serta mendampingi Rekannya dikantor Bukalapak.

(MJ)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

4 komentar

  1. Semoga gak ada lagi korban seperti saya di Bukalapak cicil emas . Lebih baik beli langsung yang kelihatan fisik nya .

  2. Aku skrng proses claim cicilan emas ke 9, sdh dibayar tgl 23 agustus 2020 tapi di mwnu cicilan emas cicilan ke 9 masih tagihan aktif yg harus dibayar per tanggal 9 oktober 2020..sdh telp, chat, email jawaban bolak balik akan dibantu pengecekan team terkait selama 1 bln tiap hari complain.

  3. Terus skrg gimana ?
    Sy udh masuk cicilan ke-4 dan pas ditanyain proses penarikan menjadi keping, malah dpt jawaban tidak menyenangkan, cs nya bilang, masih dalam pengembangan. 😰☹️

News Feed