oleh

BAPPILU PKPI Adakan Rapat Konsolidasi Susun Strategi Pemenangan Colon Cabup – Cawabup Yusuf – Reza

BAPPILU PKPI Adakan Rapat Konsolidasi Susun Strategi Pemenangan Colon Cabup – Cawabup Yusuf – Reza

www.suryanenggala.com– Banyuwangi. Senin (28/09/2020) BAPPILU (Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia) PKPI Dewan Pimpinan Kabupaten Banyuwangi gelar rapat konsulidasi dan strategi pemenangan untuk Cabup dan Cawabup Yusuf – Riza.

Rapat yang di gelar di salah satu rumah makan ternama di Banyuwangi tersebut membahas partai PKPI kedepannya dan sekaligus siapkan strategi pemenangan pilkada untuk Cabup dan Cawabup yang di dukungnya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk konsistensi partai PKPI untuk mendukung dan memenangkan paslon Cabup-Cawabup Yusuf-Reza untuk memimpin Banyuwangi.

BAPPILU PKPI Adakan Rapat Konsolidasi Susun Strategi Pemenangan Colon Cabup - Cawabup Yusuf - Reza

Rapat tersebut dipimpin oleh Wahyu Dharma Kusuma S.H, selaku ketua BAPPILU partai PKPI kabupaten Banyuwangi sebagai bentuk evaluasi kerja team BAPPILU partai PKPI menjadi program utama dalam pilkada Banyuwangi untuk memenangkan Yusuf-Reza menjadi P1.

Hal ini disampaikan oleh Wahyu darma selaku ketua BAPPILU, saat di temui team media
“Kita memang wajib melakukan kegiatan rapat secara rutin sebagai bentuk evaluasi kerja team BAPPILU partai PKPI,” ungkanya.

“Selain itu kita evaluasi hasil kerja team BAPPILU dan mencari strategi baru guna memenangkan Yusuf-Reza sebagai P1,” imbuh Wahyu

Rapat rutin tersebut juga dihadiri dan dipantau langsung oleh ketua DPK PKPI Banyuwangi, Alex Budi Setiyawan, S.H M.H. untuk memberi masukan dan nasehat sebagai bentuk evaluasi.

(tim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed