oleh

Aksi Pengeroyokan Remaja Di Pati, 1 Orang Meninggal Dunia

Aksi Pengeroyokan Remaja Di Pati, 1 Orang Meninggal Dunia

www.suryanenggala.com– Pati, Jawa Tengah. (16/ 08/ 2020) Perkelahian antar kelompok remaja. Hingga mengakibatkan satu korban meninggal dunia terjadi di Jalan raya Pati-Gabus tepatnya sebelah utara gardu PLN Pati. Kejadiaan nahas tersebut terjadi sekira pukul 02.00 WIB dini hari.

Berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian, dapat diketahui bahwa peristiwa tersebut dilakukan oleh sekelompok remaja yang masing-masing tinggal di Dukuh Karangdowo, Desa Kutoharjo, Kecamatan Pati, Desa Tamansari Kecamatan Tlogowungu, dan Desa Randukuning Kelurahan Pati Lor Kec. Pati. Peristiwa tersebut bermula ketika sekelompok remaja sedang mengendarai 5 (lima) sepeda motor menuju jalan lingkar Pati untuk melihat balapan liar. Namun sesampainya disana mereka tidak melihat adanya balapan, sehingga rombongan remaja tersebut bermaksud untuk pulang.

Sesampainya di TKP, rombongan remaja tersebut didahului oleh kelompok remaja lainnya yakni para pelaku dan ada 2 sepeda motor yang tertinggal di belakang korban. Pelaku yang mengendarai sepeda motor Vario warna putih tiba-tiba menghentikan korban yang sedang berboncengan dengan temannya (korban luka). Kemudian rombongan pelaku yang tadinya sudah mendahului korban berbalik arah dan terdapat seseorang yang membawa tas punggung. Ketika tas punggung tersebut diturunkan, para pelaku mengeluarkan senjata tajam jenis clurit dan seketika digunakan untuk membacok korban.

Aksi Pengeroyokan Remaja Di Pati, 1 Orang Meninggal Dunia
Tempat Kejadian Perkara Pengeroyokan

Mengetahui salah satu temannya menjadi korban pembacokan, maka teman korban lainnya berpencar untuk menyelamatkan diri. Sedangkan korban langsung dilarikan ke RSUD Soewondo Pati dengan cara diboncengkan sepeda motor oleh saksi.

Adapun korban di lokasi kejadian tersebut terdiri dari 3 (tiga) orang yaitu SN (20) yang menjadi korban Meninggal Dunia, MAS (22) yang menjadi korban luka dan TCP (19) yang menjadi korban luka. Kemudian untuk Pelaku/Tersangka pengeroyokan terdiri dari 11 (sebelas) orang yaitu ZWFP (17), EL (16), YPK (17), FDK (16), BFS (14), GFA (17), DMSI (16), ADP (18), ABA (16), E (22), I (17).

Bava juga :

Adapula barang bukti yang diamankan yaitu 1 (satu) buah senjata tajam jenis celurit yang digunakan untuk membacok korban, 1 (satu) buah senjata tajam jenis bendo, 1 (satu) unit sepeda motor Honda Vario tanpa plat nomer polisi warna hitam, 1 (satu) unit sepeda motor Honda Scoopy No. Pol K 4127 UU warna putih, 1 (satu) buah bamboo dengan panjang sekitar 120 cm.

Selain barang bukti yang diamankan dari TKP, adapula barang bukti yang diamankan dari rumah pelaku E (22) yaitu 5 (lima) buah celurit, 1 (satu) buah samurai, 1 (satu) buah bendo gergaji, 1 (satu) buah palu, 1 (satu) buah ger, 5 (lima) buah gambar Geng motor. Semua barang bukti tersebut saat ini telah diamankan ke unit Pidum Polres Pati untuk Proses Sidik.

(Dna)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed